Tips Meninggikan Badan

Punya badan tinggi emang enak sih, tapi kalo ketinggian misal setinggi 3 meter kan jadinya ribet ya. Genteng rumah harus ditinggiin, mobil harus dilebarin, sepatu harus mesen ukuran sendiri, baju dan celana juga gitu, akh, pokoknya yang berlebihan itu gak baiklah apapun itu. Sebagian orang lahir dengan gen yang menyebabkan harus memiliki tubuh yang pendek tapi mereka mau punya tinggi badan yang ideal yah misal 170 cm lah. Btw, tinggi badan gue lumayan lah 179 cm mungkin itu karena gen dari ortu gue tapi gue punya tips meninggikan badan buat kalian yang masih di bawah usia 21 tahun. Yang udah lebih dari 21 tahun udah gak bisa jadi lebih tinggi karena proses pertumbuhannya kan udah berenti kalo gak salah yang gue baca di buku pelajaran IPA waktu SMP. Tapi ada juga yang bilang tinggi badan bisa nambah sampe usia 24-25 tahun. Entahlah mana yang benar. Semoga yang kedua yang benar.

Atur Pola Hidup


Pola hidup sangat mempengaruhi pertumbuhan. Jangan terlalu sering begadang seperti kata prof. Rhoma hehe. Tidurlah tidak lebih dari jam 9 malam seperti atlet-atlet profesional dan juga minum susu sebelum tidur untuk memberikan asupan kalsium ke dalam tubuh.


Olahraga


Menurut penelitian, tapi saya gak tau penelitiannya siapa. Metode olahraga yang akan membantu untuk meninggikan badan adalah olahraga yang menggunakan tulang kaki ruas punggung bebas. Apa aja tuh, coy? contohnya seperti olahraga yang berhubungan dengan lari, misal main sepakbola, futsal, basket, renang (renang juga lari coy, tapi dalam air hehe).


Obat


Sekarang banyak banget yang di luar sana yang jual obat peninggi badan, mungkin kalian bisa coba tapi mungkin ada resikonya. Perhatikan kandungan kimianya, kalo ada yang herbal atau alami, beli yang alami aja tapi tetap hati-hati.

Kesimpulan

Jangan menyerah, tetap berusaha demi tinggi badan yang diimpikan bisa dimiliki. Kamu pasti bisa, semangat kakak!
Title : Tips Meninggikan Badan
Description : Punya badan tinggi emang enak sih, tapi kalo ketinggian misal setinggi 3 meter kan jadinya ribet ya. Genteng rumah harus ditinggiin, mobi...
Enter your email address to get update from Blog Rizal.

Copyright © Tips Dari Rizal

Designed By: Rizerz