Tips Mendapatkan Pacar

Apakah saat ini lo jomblo? apakah lo mau punya pacar? gue punya tips mendapatkan pacar buat lo. Semoga tips gue cocok buat lo.

Perbaiki diri


Kalau dianalogikan dengan istilah ekonomi, diri seorang jomblo adalah produknya. Nah, bagaimana cara agar produk itu bisa laku? caranya dengan membuat produk yang bagus. Jadi, lo harus perbaiki diri lo menjadi orang yang lebih baik lagi supaya laku. Kalo misal saat ini lo mau punya pacar yang trendy dan modis, udah pasti gak bisa lo dapetin dia kalo lo kemana-mana sukanya pake karung goni. Udah pasti lo harus berpakaian yang lebih baik daripada sekarang, ubah penampilan tapi pastikan tetep ngerasa nyaman.

Turunkan Standar


Kalo sampe saat ini belom dapet juga, mungkin standar lo ketinggian. Coba turunin standar lo, pasti bakal dapet pacar baru deh. Emang sih cowo sejelek apapun dia pasti maunya dapet cewe yang cantik, begitupun dengan cewe. Tapi coba kali ini aja turunin standar biar gak kelamaan menjomblonya.

Bergaul


Kalo sampe hari ini lo masih jomblo, mungkin karena temen lawan jenis lo cuma itu itu aja. Mungkin lo kuper, pergaulan kurang luas atau yang lebih parah cuma anak rumahan. Kalo gitu ya gak bakal dapet pacar lah. Kalo misal sekarang lo lagi kuliah, lo harus memasarkan diri lo. Memasarkan disini maksudnya lo harus sering keliatan atau eksis di kegiatan-kegiatan di kampus. Caranya, ikut organisasi atau UKM di kampus. Intinya lo harus sering keliatan di kampus biar lo makin banyak dikenal orang. Setelah banyak dikenal orang, kesempatan dapet pacar akan lebih besar dibandingin kalo lo jadi anak rumahan.


Jadilah Unik


Setiap orang terlahir dengan berbeda-beda, memiliki keunikan tersendiri. Jangan coba meniru orang lain, tetaplah jadi diri sendiri. Ini untuk cowo, cewe-cewe itu katanya seneng dengan cowo yang jadi dirinya sendiri. Jangan berubah demi seorang cewe, misal cewe yang lo incer maunya cowo yang rambut botak dan kemudian lo botakin rambut demi dia, jangan lakuin itu lo bakal merasa asing dengan diri lo sendiri. Berubahlah karena emang lo mau, bukan kemauan orang lain, itu akan membuat hati lo lebih nyaman.
Title : Tips Mendapatkan Pacar
Description : Apakah saat ini lo jomblo? apakah lo mau punya pacar? gue punya tips mendapatkan pacar buat lo. Semoga tips gue cocok buat lo. Perb...
Enter your email address to get update from Blog Rizal.

Copyright © Tips Dari Rizal

Designed By: Rizerz