Tips Mengecilkan Perut

Hadeeh, beberapa bulan terakhir ini semakin bertambahnya usia perut gue makin buncit aja. Entah kenapa. Mungkin karena nafsu makan gue yang bertambah sedangkan gue juga jarang olahraga. Mungkin bukan gue aja yang ngalamin ini, banyak orang yang waktu masih kecil badannya kurus perut masih rata karena tiap hari main lari-larian dan susah makan kali ya, berbanding terbalik ketika udah masuk kehidupan dewasa yang dipenuhi kesibukan mencari sesuap nasi dan setenggak air yang menyebabkan pertumbuhan perut semakin liar tak terkendali. Akh, masa kecil memang menyenangkan. Tapi tenang kawan semua masalah ada solusinya, apalagi kalau cuma masalah mau mengecilkan perut. Gue punya tips mengecilkan perut buat kalian, semoga cocok.

Diet


Hadeh diet, mungkin sebagian dari kalian langsung mengeluh membaca kata diet. Buat kalian yang begitu, kalian mungkin belum tau arti sebenernya diet itu apa. Memang masalah hidup itu seringnya masalah salah sangka, banyak orang menyangka kalo diet itu berarti gak makan. Ini salah. Diet itu sebenernya adalah manajemen makan. Jadi kita mengatur makanan apa aja yang masuk ke perut kita gitu. Diet itu banyak banget macem-macemnya, beberapa waktu lalu mentalist Dedy Corbuzier memperkenalkan diet OCD. Pasti kalian udah pada tau kan. Yang belom tau, download aja ebooknya disini. Anyway, gue pernah coba selama dua bulan diet OCD dan it works, perut mengecil. Tapi sekarang agak membuncit lagi dikit karena udah berenti dari sebulan yang lalu gara-gara temen-temen gue yang selalu ngajakin makan pas waktu gue diet. Kalian boleh coba diet OCD itu, yang enak dari diet OCD itu kita boleh makan apa aja yang kita mau alias bebas tanpa pantangan. Atau coba diet-diet yang lainnya yang kalian pikir cocok, search aja di Google.

Olahraga


Perut bakal lebih cepet mengecil dengan kombinasi maut antara diet dan olahraga. Dijamin. Olahraganya tapi setiap hari, jangan setahun sekali, sama aja bohong kalo gitu. Setiap hari 5-15 menit aja udah cukup menurut gue. Lari keliling komplek misalnya atau bersepeda. Yang penting gerak badan. Tapi olahraga terlalu berlebihan juga gak baik, misalkan lari pagi dari Jakarta ke Jogja hehe, bukannya sehat malah copot tuh kaki.

Sedot Lemak


Gak mau diet? gak mau olahraga? maunya cepet? sedot lemak aja sana! Cepet pastinya tapi gak tau deh sehat apa enggak. Udeeeh jangan males, pake cara-cara yang alami aja lah.

Penutup


Makasih ya guys udah sudi membaca tips mengecilkan perut gue ini, kalo kalian punya tips tambahan gue bakal seneng nerimanya di kolom komentar di bawah ini.
Title : Tips Mengecilkan Perut
Description : Hadeeh, beberapa bulan terakhir ini semakin bertambahnya usia perut gue makin buncit aja. Entah kenapa. Mungkin karena nafsu makan gue ya...
Enter your email address to get update from Blog Rizal.

Copyright © Tips Dari Rizal

Designed By: Rizerz