Tips Melupakan Mantan

"Buanglah mantan pada tempatnya"
Hmm, sadis sekali kata-kata di atas menggambarkan seorang mantan sama dengan sampah. Banyak orang yang gak bisa move on atau melupakan mantan kekasihnya. Banyak sekali alasan mengapa. Salah satunya yaitu cintanya habis di mantan. Tapi tenang kawan, gue punya tips melupakan mantan buat lo semua yang lagi galau, gak bisa move on dari mantan lu, semoga tipsnya cocok.

Cari Yang Baru


Cara yang paling ampuh buat ngelupain mantan ya adalah cari yang baru. Kalo udah dapet pacar baru tapi tetep gak bisa move on gimana? itu namanya ter..la...lu. Masa udah ada yang baru masih inget yang lama.

Sibukkan Diri


Kalo lo belom bisa dapet pacar baru dan belom bisa ngelupain mantan, cara kedua yaitu menyibukkan diri lo dengan kegiatan-kegiatan positif. Dengan menyibukkan diri lo dengan kegiatan-kegiatan positif, lo gak akan sering keingetan si mantan. Kok bisa gitu? Ya bisalah, kan tiap pagi bangun tidur langsung sibukkin diri sampe malem, pulang malem capek langsung tidur. Besoknya begitu lagi, pasti lupa tuh sama si mantan.


Jangan Ingat Moment Terbaik Kalian


Setelah putus, jangan pernah ingat-ingat moment-moment terbaik kalian. Hindari melamun. Singkirkan semua ingatan tentang si mantan, hal itu hanya akan membuat lo sedih.


Ingat Kenapa Hubungan Kalian Berakhir


Daripada mengingat-ingat moment-moment terbaik dan dan terindah kalian, lebih baik lo ingat kenapa hubungan lo sama dia berakhir. Ingat kenapa kalian berpisah, ingat waktu kalian berantem, ingat kenapa kalian gak bisa lanjut. Kalo lo kangen sama dia, berpikirlah lo gak seharusnya kangen sama dia.

Jangan Menyalahkan Diri Sendiri


Stop dan jangan pernah nyalahin diri lo sendiri. Sangat wajar dalam hubungan sesuatu tidak berjalan dengan baik, tapi jangan pernah nyalahin diri lo. Meskipun lo berpikir kalo karena kelakuan lo, si mantan pergi ninggalin lo. Jangan pernah nyalahin diri lo. Terima aja kalo ini udah berakhir dan lo gak bisa mengembalikan semuanya.
Title : Tips Melupakan Mantan
Description : "Buanglah mantan pada tempatnya" Hmm, sadis sekali kata-kata di atas menggambarkan seorang mantan sama dengan sampah. Banya...
Enter your email address to get update from Blog Rizal.

Copyright © Tips Dari Rizal

Designed By: Rizerz