Tips Mendekati Wanita

Gue punya tips mendekati wanita buat lo, tapi sebelum itu gue mau basa-basi sedikit. Wanita memang sulit dimengerti, begitulah kata kebanyakan pria. Para pria sering bingung apa yang diinginkan seorang wanita. Sebenarnya sebagai pria harusnya tidak usah terlalu pusing memikirkan apa yang diinginkan wanita, karena wanita sendiri tidak tau apa yang mereka inginkan, jadi ngapain kita galau mikirin apa yang wanita mau. Buang-buang tenaga aja jadinya. Jadi terusin baca sampe abis biar lo tau caranya deketin wanita tanpa bergalau-galau ria. Tips mendekati wanita yang mau gue tulis kali ini adalah mengendalikan emosi wanita.

Mengendalikan Emosi Wanita


Banyak pria kaya raya dan tampan rupawan yang kesulitan untuk mendekati wanita. Tapi banyak juga yang mudah sekali mendekati wanita dengan hartanya, lagian cewe mana yang gak tertarik sama duit? tapi jangan-jangan cewenya cuma mau duitnya aja, gak sayang sama orangnya. Bisa jadi. Mendekati wanita dan membuatnya sayang sama lo itu simple sekali sebenarnya, kuncinya adalah lo harus bisa mengendalikan emosinya. Karena wanita kebanyakan dan seringnya menggunakan emosi atau perasaan, tapi mereka jarang menggunakan logika khususnya dalam hal percintaan. Contohnya, berapa sering dan banyak lo liat cewe cantik jalan sama cowo yang tampangnya jauh di bawah dia? banyak banget, itulah contohnya ketika cewe menggunakan perasaan atau emosi dalam menentukan cowo pilihannya. Jangan pernah deketin cewe dengan memamerkan kekayaan lo, kenapa? karena kalo lo lakuin itu, dia udah gak mikir pake emosi lagi tapi udah pake logika seperti para pria. Mendekati wanita dengan cara memamerkan kekayaan cuma akan bikin wanita tertarik dan cuma mau sama kekayaan lo aja, bukan sama diri lo sendiri. Nanti jadinya begini kalo ngandelin kekayaan buat deketin cewe. Ada duit abang sayang, gak ada duit abang kutendang hehe. Kita sebagai pria pastinya gak mau ada wanita yang deketin kita karena harta kekayaan milik kita, bukan karena diri kita sendiri sebagai penyebab kenapa dia mau deket sama kita.


Cara Mengendalikan Emosi


Cara mengendalikan emosi wanita dan membuatnya sayang dan cinta sebenarnya simple sekali. Caranya yaitu misalkan, kalo wanita yang mau lo deketin sedang sedih, nah saat itu lo ada untuk menghibur dan membuatnya tertawa gembira lagi dan jadi gak sedih lagi. Sedih itu satu dari banyak bentuk emosi wanita, dan bikin dia jadi seneng lagi itu berarti lo lagi mengendalikan emosinya. Kemudian, misal dia lagi kesepian gak punya pacar, teman-temennya lagi gak ada di samping dia, dan dia cuma twitteran aja di kamar, nah saat seperti itu lu hadir dengan ngasih dia perhatian sehingga membuat dia merasa gak kesepian lagi dan diperhatikan. Nah itu juga salah satu contoh mengendalikan emosi wanita. Hal-hal seperti ini, memainkan emosi wanita akan membuat cewe yang lo deketin jadi sayang sama lo. Meskipun lo gak kaya, gak ganteng, dia bakal sayang sama lo. Dan kalo wanita yang lo deketin itu ditanya sama orang yang terheran-heran kenapa dia mau dan sayang sama lo misal padahal lo gak ganteng, lo gak kaya , dia cuma bakal jawab "gak tau yah, udah sayang sih, mau gimana lagi?" nah yang kaya gitu itu adalah salah satu efek kalo lo bisa mengendalikan emosi wanita. Jadi gak perlu lagi minder kalo lo gak ganteng atau kaya. Kuncinya cuma lo harus tulus ngelakuin semua hal itu sama wanita, jangan ada udang di balik bakwan hehe.


Title : Tips Mendekati Wanita
Description : Gue punya tips mendekati wanita buat lo, tapi sebelum itu gue mau basa-basi sedikit. Wanita memang sulit dimengerti, begitulah kata keba...
Enter your email address to get update from Blog Rizal.

Copyright © Tips Dari Rizal

Designed By: Rizerz